Laman

Minggu, 27 November 2016

My Profil

Assalamu'alaikum pembaca...

Nadya Gita Chayani
Semoga aja nggak bingung dengan tulisan saya nanti. Perkenalkan namaku Nadya Gita Chayani. Panggilan normalnya Nadya. Kalau sesuai dengan KTP aku lahir di Ambon, 09 Agustus 1997 (nah ketahuan banget kan umurnya). Mengucap syukur pada Allah karena telah menjadi mahasiswi di Universitas Brawijaya. Di program pendidikan vokasi bidang keahlian MIBM angkatan 2016. Oh iya, karena aku anak perantauan pasti punya kota asal, yap di Jombang (katanya) kota beriman. Kegiatanku sekarang belajar menjadi aktivis di kampus dan organisasi kerohanian (yang buat jarang pulang, sampai kayak neng Thoyib). Nah untuk hobi sendiri. Sampai sekarang masih setia dengan hobi yang sama yaitu berenang, menulis, dan travel, eit sama makan pula.

Apa yang Sedang Anda Pikirkan ?

Nah menyinggung dikit hobi makan yang pada dasarnya adalah kebutuhan untuk semua umat manusia, sekarang lagi planning bisnis kuliner. Di bidang kuliner aku pilih karena banyak hal yang akan kita asah dalam bisnis seperti inovasi dan kreatifitas yang menuntut kita harus mengikuti tiap perkembangannya. Coklat adalah yang aku pilih untuk bahan baku, untuk produk pastinya bakal ada banayak fariasi seperti mug chocolate, choco roll, candy pop choco, dan lain-lainnya.

Itu sekilas tentang aku, InsyaAllah yang baca bakal nerima sugesti positif dan tambah kepo tentang aku. Jangan sedih jangan resah, add and invite this acount click here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar